FORUM VESPA MAKER


 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
October 2018
MonTueWedThuFriSatSun
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031    
CalendarCalendar
Latest topics
» Karburator PX 20/20 di STRADA '87 ga bs di irit in?
Wed 15 Aug 2018, 10:33 am by Ahmad hanif

» BUSI SELALU MATI
Wed 15 Aug 2018, 10:19 am by Ahmad hanif

» Gmn biar my scooter larinya kenceng...
Wed 15 Aug 2018, 9:43 am by Ahmad hanif

» Salam Kenal dari bekasi
Wed 15 Aug 2018, 9:17 am by Ahmad hanif

» spuyer karbu excel 20-20
Tue 24 Jul 2018, 5:27 am by Ahmad hanif

» cara nerangin lampu PS tanpa ganti bohlam
Sun 19 Jan 2014, 9:23 pm by alkoholic

» pencerahan
Sat 16 Nov 2013, 12:08 pm by cleopatra74

» kopling bunyi ngorosok saat di lepas
Tue 03 Sep 2013, 8:36 pm by songgoten

» [tanya] modif PX150s rasa new PX150
Sat 22 Jun 2013, 3:06 pm by herutj

Pesan Singkat
Forum

Share | 
 

 FOR SALE VBB 62

Go down 
PengirimMessage
jtr.



Jumlah posting : 1
Join date : 06.08.11

PostSubyek: FOR SALE VBB 62   Sat 06 Aug 2011, 1:00 pm

Ane Jual Vespa ane nih gan alesan B.U
nih gan speknya
-lampu depan aprilia ori punya gan
-spido ori
-mesin baru punya vnb 1963 4 gear yg jelas ga bakal rewel lagi soalnya baru tuh mesin
-plus ban serep 1
-seher sama stang seher baru, seher naek 10M
-tromol depan pake punya super tapi kalo mau yg aslinya msh ada kok di gudang
-spion lokal baros
-150cc
-knalpot kw 1 tapi suara dsb mirip banget ori punya
-lampu klakson nyala
-stnk bpkb lengkap
-no mesin no rangka akur kok gan
-pajak idup baru balik nama
pic nya nih gan
:
 
buat harga ane tarik 10jt aja gan nego tipis no afgan ya
lokasi ane di pulo gebang permai jakarta timur
kalo mau liat barangnya ke rumah ane dulu bisa atau ketemuan di Rawamangun di pasar Sunan Giri atau di veledrum rawamangun, atau di buaran juga bisa di plaza buarannya. kalo di bekasi ane cuman bisa di mm doang
contact me 08561262180
fb haekal satira hsb
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
FOR SALE VBB 62
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FORUM VESPA MAKER :: JUAL BELI :: Motor-
Navigasi: