FORUM VESPA MAKER


 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
August 2018
MonTueWedThuFriSatSun
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  
CalendarCalendar
Latest topics
» tulung...vespa saya punya be2rapa problem..!!!
Wed 15 Aug 2018, 1:29 pm by Ahmad hanif

» Karburator PX 20/20 di STRADA '87 ga bs di irit in?
Wed 15 Aug 2018, 10:33 am by Ahmad hanif

» BUSI SELALU MATI
Wed 15 Aug 2018, 10:19 am by Ahmad hanif

» Gmn biar my scooter larinya kenceng...
Wed 15 Aug 2018, 9:43 am by Ahmad hanif

» Salam Kenal dari bekasi
Wed 15 Aug 2018, 9:17 am by Ahmad hanif

» masalah vespa ane
Wed 25 Jul 2018, 6:48 pm by Ahmad hanif

» spuyer karbu excel 20-20
Tue 24 Jul 2018, 5:27 am by Ahmad hanif

» ditarik kopling tetep jalan
Mon 23 Jul 2018, 8:25 pm by Ahmad hanif

» kopling bunyi ngorosok saat di lepas
Mon 23 Jul 2018, 8:20 pm by Ahmad hanif

Pesan Singkat
Forum

Share | 
 

 BAN DEPAN GOYANG

Go down 
PengirimMessage
paradise2307

avatar

Jumlah posting : 50
Join date : 22.12.09
Age : 49
Lokasi : Citayam - Depok

PostSubyek: BAN DEPAN GOYANG   Fri 18 Feb 2011, 5:41 pm

Mohon pencerahannya

Motorku PX 81, baru ganti as ayun, tapi koq kalo di goyang2 dengan memegang ban pada sisi kiri dan kanan oblak,
tapi kalo goyang dengan memegang atas dan bawah gak oblak.

gak enaknya kalo pas lewat jalan yang beda ketinggian akan sedikit ngebuang.



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
onix

avatar

Jumlah posting : 151
Join date : 07.12.09
Age : 47
Lokasi : Ciladak Timur, Jl. PAM No. 16G

PostSubyek: Re: BAN DEPAN GOYANG   Fri 18 Feb 2011, 5:49 pm

Sudah di cek laher rodanya bro (laher bambu) pada teromol
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.vespamaker.co.cc
paradise2307

avatar

Jumlah posting : 50
Join date : 22.12.09
Age : 49
Lokasi : Citayam - Depok

PostSubyek: Re: BAN DEPAN GOYANG   Fri 18 Feb 2011, 5:56 pm

onix wrote:
Sudah di cek laher rodanya bro (laher bambu) pada teromol

Emang kemaren laher enggak dicek sih soalnya sebelum ganti as ayun yang sekarang, kira2 1 tahun yang lalu sudah diganti semuanya
(as ayun, laher roda 1 set)

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dogel

avatar

Jumlah posting : 77
Join date : 11.12.09
Lokasi : Rawa Denok depok

PostSubyek: Re: BAN DEPAN GOYANG   Mon 21 Feb 2011, 9:13 pm

paradise2307 wrote:
onix wrote:
Sudah di cek laher rodanya bro (laher bambu) pada teromol

Emang kemaren laher enggak dicek sih soalnya sebelum ganti as ayun yang sekarang, kira2 1 tahun yang lalu sudah diganti semuanya
(as ayun, laher roda 1 set)

bang kalo asa ayun PX memang cepet kenanya daripada as ayun PXE/EXCEL..
karna asayun px itu kecil dan beringnya pun jga kecil....
kalo menurut ane 1th itu sudah terlalu lama....
jadi coba deh ganti asayun sama laher& as rodanya.....
ngomong" pala babinya msh bgs gak yg masuk laher asayunnya?????
kalo udah longgar sami mawon kalo diganti baru....
tetep aja goyang inul... Ketawa Ketawa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.d-noxscootracing.co.cc/
Sponsored content




PostSubyek: Re: BAN DEPAN GOYANG   

Kembali Ke Atas Go down
 
BAN DEPAN GOYANG
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FORUM VESPA MAKER :: DISKUSI :: Konsultasi-
Navigasi: