FORUM VESPA MAKER


 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
October 2018
MonTueWedThuFriSatSun
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031    
CalendarCalendar
Latest topics
» Karburator PX 20/20 di STRADA '87 ga bs di irit in?
Wed 15 Aug 2018, 10:33 am by Ahmad hanif

» BUSI SELALU MATI
Wed 15 Aug 2018, 10:19 am by Ahmad hanif

» Gmn biar my scooter larinya kenceng...
Wed 15 Aug 2018, 9:43 am by Ahmad hanif

» Salam Kenal dari bekasi
Wed 15 Aug 2018, 9:17 am by Ahmad hanif

» spuyer karbu excel 20-20
Tue 24 Jul 2018, 5:27 am by Ahmad hanif

» cara nerangin lampu PS tanpa ganti bohlam
Sun 19 Jan 2014, 9:23 pm by alkoholic

» pencerahan
Sat 16 Nov 2013, 12:08 pm by cleopatra74

» kopling bunyi ngorosok saat di lepas
Tue 03 Sep 2013, 8:36 pm by songgoten

» [tanya] modif PX150s rasa new PX150
Sat 22 Jun 2013, 3:06 pm by herutj

Pesan Singkat
Forum

Share | 
 

 susah nyangkut plus nyentak..

Go down 
PengirimMessage
denzerous

avatar

Jumlah posting : 2
Join date : 24.09.10
Age : 31
Lokasi : Serang

PostSubyek: susah nyangkut plus nyentak..   Thu 21 Oct 2010, 12:49 pm

juragan.. vespa saya super '79 dan suka bermasalah nih.

pertama.
kalo mau pindah gigi dr 1 ke 2, susah nyangkutnya dan biasanya bablas ke 3. padahal setelan kopling udah manteb.

kedua.
kalo lg jalan dan diposisi gigi 2, vespa saya suka nyentak sendiri dan langsung slip kopling.
sedangkan di posisi gigi 1,3,4 ga ada masalah.

kenapa ya? apa harus ada part yg diganti?

mohon bantuannya.
terima kasih
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gompal

avatar

Jumlah posting : 47
Join date : 14.06.10
Age : 38
Lokasi : Cilendek Timur Bogor

PostSubyek: Re: susah nyangkut plus nyentak..   Mon 25 Oct 2010, 9:06 am

Bak perseneleng nya tuch kayanya kudu di ganti broww...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
susah nyangkut plus nyentak..
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FORUM VESPA MAKER :: DISKUSI :: Konsultasi-
Navigasi: